KEBIJAKAN PENGEMBALIAN & PENUKARAN

Guna memastikan kepuasan pelanggan dalam setiap transaksi, Gammara memberikan kebijakan pengembalian dan penukaran dengan persyaratan berikut.

  • Pelanggan menginformasikan kepada kami barang yang rusak atau cacat melalui WhatsApp di 08111011504.
  • Jika Anda kurang puas dengan barang yang sudah dibeli maka Anda dapat:
    • Menukar barang dengan tipe yang sama tapi dengan warna berbeda.
    • Menukar barang yang telah dibeli dengan barang lain—dengan harga yang sama.
    • Menukar sejumlah barang dengan nilai akumulasi yang sama.
    • Menukar dengan harga yang lebih mahal dengan membayar selisihnya melalui transfer.
    • Penukaran hanya berlaku sekali.
  • Barang yang sudah dibeli tidak dapat ditukar dengan tunai.
  • Konfirmasi pengembalian barang maksimal 3 hari setelah barang yang Anda pesan telah diterima, disertakan dengan bukti pembayaran.
  • Proses penukaran akan memakan waktu hingga 7 hari setelah kami menerima barang yang Anda tukar dan kami kirim melalui kurir.
  • Biaya pengiriman untuk barang yang ditukar akan diberlakukan kepada pelanggan.
  • Kami tidak menerima barang yang dikembalikan lebih dari 7 hari.

KEBIJAKAN PEMESANAN & PENGIRIMAN BARANG

Penerimaan Order Online:
Gammara akan memproses pemesanan online pada hari Senin-Sabtu pukul 10.00-17.00 WIB.

Pengecekan Pembayaran:
Proses pengecekan konfirmasi pembayaran dilakukan pada hari yang sama. Konfirmasi pembayaran di atas pukul 17.00 WIB akan dilakukan keesokan harinya, dan konfirmasi pembayaran pada hari Sabtu di atas pukul 17.00 WIB akan dilakukan pada hari Senin.

Proses Pengiriman Barang:
Proses pengiriman barang dilakukan paling lambat 2 hari setelah konfirmasi pembayaran.

Biaya Pengiriman: 
Gratis biaya pengiriman berlaku dengan transaksi minimum Rp1.000.000. Biaya pengiriman untuk barang yang ditukar akan ditanggung oleh pelanggan.

Ketentuan dengan pihak ekspedisi:
  • Gammara berkewajiban untuk membantu Anda dalam memastikan paket yang dikirimkan telah sampai ke tujuan dalam bentuk konfirmasi dan status pengiriman. Segala bentuk keterlambatan bergantung pada ketentuan, kebijakan, dan tanggung jawab pihak ekspedisi. Keterlambatan penerimaan paket yang disebabkan tidak ada orang yang menerima pada alamat yang di tuju atau adanya kesalahan pengisian data alamat adalah tanggung jawab pelanggan.
  • Apabila memilih pengiriman kilat (sehari sampai) mohon tidak mencantumkan alamat kantor, disarankan menggunakan alamat rumah.
  • Gammara tidak bertanggung jawab apabila terjadi kerusakan atau kehilangan pada paket yang sudah ditanda-tangani oleh penerima pada alamat tujuan. Mohon memeriksa kembali barang pembelian sebelum menandatangani formulir kurir saat menerima barang.
  • Apabila kesalahan pengiriman terjadi pada pihak Gammara, maka pihak Gammara bertanggung jawab untuk mengirim ulang paket tersebut.