Gammara Leather pertama kali didirikan oleh Gina Adityalugina pada tahun 2010 di Bandung, Indonesia. Di kota yang sarat akan kreativitas dan beragam karya seni inilah nama "Gammara" dipilih sebagai interpretasi dari produk yang akan dihasilkan. Berasal dari bahasa Makassar, "Gammara" memiliki makna 'bagus', 'baik', atau ungkapan untuk 'sesuatu yang indah'.

Dua tahun pertama, Gammara fokus mengadakan kunjungan ke beberapa kota di Indonesia untuk melakukan riset dan uji kelayakan, mulai dari material hingga desain. Berbekal pengetahuan dari para pengrajin, pelaku industri, dan akademisi, akhirnya pada 2012 pun proses produksi Gammara resmi berjalan secara mandiri.

Seiring berjalannya waktu, Gammara terus konsisten untuk menerapkan produksi dengan standar kualitas terbaik. Hingga kini, selain penjualan di kancah nasional, Gammara juga dipercaya untuk memproduksi tas yang kemudian diekspor ke beberapa negaradi antaranya Prancis, Belanda, Dubai, dan Jepang.

Gammara berharap agar dapat senantiasa memberikan peningkatan layanan terbaik dan inovasi produk terkini kepada seluruh pelanggan. Terima kasih sudah memilih Gammara untuk menemani aktivitas Anda.